Entertainment
Jumat, 28 Agustus 2015 - 21:10 WIB

SEHRAZAT ANTV : Kehidupan Nyata! Sehrazat dan Tuan Onur Pasutri Romantis

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artis Turki yang berperan di Sehrazat, Berguzar Korel (kanan) bersama suaminya Halit Ergenc (Instagram.com/Berguzarkorelfan)

Sehrazat ANTV, serial drama Turki ini mencuri perhatian publik Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Tidak hanya saat berakting di serial drama Turki Sehrazat Binbir Gece yang tayang di stasiun televisi Antv, keromantisan pemeran Sehrazat dan Tuan Onur juga terjadi dalam kehidupan nyata. 

Advertisement

Pasalnya, dua artis Turki Halit Ergenc dan Berguzer Korel adalah pasangan suami istri.

Dalam dunia nyata, Berguzer Korel dan Halit Ergenc yang memiliki selisih usia 12 tahun tersebut menikah pada 2009. Pasangan artis Turki itu dikaruniai seorang anak bernama Ali Ergenc, yang lahir pada Februari 2010.

Dilansir Fashion15, Mei 2015 lalu, Halit menyatakan dukungannya kepada sang istri dalam dunia hiburan. Keduanya juga tampak saling memuji.

Advertisement

Halit Ergenc memuji Berguzer sebagai istri yang pengertian, sementara Berguzer memuji Halit sebagai orang yang telah membuatnya belajar tentang banyak hal, termasuk dalam hal bertutur kata.

“Aku sangat bahagia dengannya karena dia mengajariku cara berbicara. Dia mengajariku bahwa semua hal bisa selesai dengan berbicara dan aku bisa menunjukkan semua perasaanku kepadanya,” kata Berguzer.

Sebagaimana Solopos.com himpun dari pelbagai sumber, Jumat (28/8/2015), Berguzer lahir di Istanbul, 27 Agustus 1982. Ia mulai terkenal di dunia hiburan Turki pada 2006 sebagai model dan aktris.

Advertisement

Pada kurun waktu 2006-2009 itulah, Berguzer bermain sebagai arsitek cantik Sehrazat Evliyaoglu yang akhirnya jatuh cinta dengan bosnya, Onur Aksal, yang dimainkan oleh Halit Ergenc.

Lepas dari serial Sehrazat, Berguzer bermain di Bitmeyen Sarki pada 2010–2011, sebagai pemeran utama Feraye. Lalu pada 2011, ia sempat bermain khusus dalam satu episode sebagai Signora Monica Teresa Gritti di Abad Kejayaan atau Muhteem Yuzyil. Setelah itu, pada 2012–2015, ia bermain sebagai pemeran utama Feride Sadoglu di serial Karadayi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif