News
Jumat, 28 Agustus 2015 - 14:20 WIB

PRODUK E-MONEY : Larissa Luncurkan Kartu Member Sekaligus Alat Pembayaran

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pemberian rekor MURI di sela-sela peluncuran Kartu Larissa Flazz di Hotel Crystal Lotus Jogja, Kamis (27/8/2015). (Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Produk e-money Larissa Flazz diluncurkan. Kartu ini bisa menjadi alat pembayaran

Harianjogja.com, JOGJA- Larissa Aesthetic Center menggandeng PT Bank Central Asia (BCA) meluncurkan kartu co-branding. Kartu ini dilengkapi dengan teknologi chip dan RFID (radio frequency identification) sebagai kartu member pelanggan Larissa.

Advertisement

Direktur Larissa Aesthetic Center Sutejo mengatakan, peluncuran kartu tersebut juga memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia ? (MURI). Sebab, Larissa merupakan klinik kecantikan pertama yang memiliki kartu member berfungsi sebagai alat pembayaran non tunai.

“Ini menambah deretan inovasi yang kami hadirkan setelah sebelumnya kami meluncurkan online shopping, mobile drive thru dan Larissa in hand delivery order,” ujar Sutejo di sela-sela peluncuran Kartu Larissa Flazz di Hotel Crystal Lotus Jogja, Kamis (27/8/2015).

Peluncuran kartu tersebut selain dihadiri pelajar dan mahasiswa yang berprestasi, juga dihadiri oleh Chief Manager Head of Marketing and Product Development BCA Jan Hendra, Pimpinan BCA KCU Jogja serta dimas diajeng Jogja.

Advertisement

Penerbitan kartu Larissa Flazz tersebut diprediksi akan menarik banyak pelanggan baru. Sebab, lanjut Sutejo, banyak keuntungan yang diterima oleh pelanggan mulai transaksi yang cepat, tidak perlu membawa uang tunai dan keuntungan lainnya.

“Kami juga memberikan program redemption atau pengumpulan poin? bagi pelanggan untuk mendapatkan voucher diskon, free Product bahkan free treatment diseluruh gerai kami,” ujarnya.

Untuk mendapatkan kartu tersebut, pelanggan cukup melakukan transaksi sebesar Rp200.000 dan bisa langsung mendapatkan kartu tersebut?. Membayar biaya kartu sebesar Rp5000. Bagi pelanggan yang bertransaksi di bawah Rp200.000 pelanggan cukup membayar Rp15.000. “Top up saldo bisa dilakukan diseluruh gerai kami. Kartu ? ini adalah jawaban dari tuntutan simpel lifestyle karena praktis digunakan,” tuturnya.

Advertisement

Chief Manager Head of Marketing and Product Development BCA, Jan Hendra menambahkan, kartu tersebut juga bisa digunakan untuk pembayaran food and beverage, berbelanja di minimarket, supermarket, toko buku dan lainnya.

“Bahkan, kartu ini bisa menjadi tiket transportasi seperti Transjogja. Manfaatnya masih banyak lagi, salah satunya dapat digunakan di lebih dari 57.000 outlet,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif