News
Jumat, 28 Agustus 2015 - 09:20 WIB

PENCURIAN SLEMAN : Ditembak Airgun 3 Kali, 2 Peluru Kenai Badan & 1 Peluru di Pelipis

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Dok)

Pencurian Sleman yang terjadi pada Kamis pagi mengakibatkan korban mengalami luka lecet di tangan dan kaki.

Harianjogja.com, SLEMAN-Seorang pengendara motor tersungkur di jalan di Dusun Krandon, Pendowoharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Kamis (27/8/2015) pukul 06.30 WIB.

Advertisement

Peristiwa ini terjadi lantaran Sukartini, 50, warga Dusun Dukuh, Girikerto, Turi, Sleman mengalami perampasan. Pelaku menembak tiga kali ke arah korban menggunakan senjara airgun.

Kapolres Sleman AKBP Faried menuturkan hasil pemeriksaan sementara, peluru itu berjenis gotri menyerupai pistol mainan. Dua peluru mengenai badan dan satu peluru menyerempet pelipis. Beruntung tidak menimbulkan luka yang berarti akibat tembakan itu. Luka lecet tangan dan kaki korban karena jatuh dari motor.

“Korban berusaha menghindar dari tembakan itu tapi kemudian malah terjatuh karena posisinya sedang berjalan mengendarai motor,” tegasnya.

Advertisement

Ia menambahkan, pelaku berusaha merampas barang korban tetapi mendapatkan perlawanan. Korban berteriak dengan berlari ke pemukiman warga untuk meminta pertolongan. Saat itu juga pelaku berjumlah dua orang melarikan diri. Berdasarkan penuturan korban, lanjutnya, pelaku menggunakan sepeda motor Honda Vario.
“Masih lidik, selain meminta keterangan korban kami juga memerika beberapa saksi di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif