Sport
Jumat, 28 Agustus 2015 - 19:25 WIB

MOTOGP INGGRIS 2015 : Marquez: Aku Masih Percaya dan Berusaha

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sedang beraksi di sirkuit. JIBI/dok

Motogp Inggris 2015 akan digelar akhir pekan ini. Marc Marquez masih berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Solopos. SILVERSTONE – Marc Marquez tertinggal 52 poin dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Sementara seri Motogp 2015 masih menyisakan tujuh balapan lagi.

Advertisement

Marquez sendiri mengaku belum menyerah untuk mengejar kedua pembalap Yamaha itu meski ia juga mengaku sulit. “Peluang di kejuaraan dunia belum habis, tapi tentu saja sulit. 52 poin antara diriku dengan Valentino dan Jorge cukup banyak tapi aku masih percaya dan berusaha,” kata Marquez seperti dilansir Crash.net, Jumat (28/8/2015).

“Yang terpenting adalah aku merasa nyaman dengan motornya. Sekarang aku merasa jauh lebih baik dibandingkan saat awal musim. Kami harus terus berusaha dan mencoba mengejar mereka,” lanjut Marquez.

Marquez sendiri merupakan juara bertahaan Motogp. Dia memenangi kelas primer balap motor selama dua tahun terakhir. Sebelumnya naik ke level Motogp, pembalap berjuluk The Baby Alien itu memenangi di kelas 250 cc.

Advertisement

Kini Marquez masih berada di urutan ketiga di bawah duo Yamah dengan 159 poin. Performanya kembali akan diuji pada akhir pekan ini di Sirkuit Silverstone, Inggris. Setelah itu, dia harus menjalani enam seri lagi yakni di Misano, Aragon, Motegi, PhilipIsland, Sepang, dan Valencia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif