Sport
Jumat, 28 Agustus 2015 - 20:25 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace: Sihir Pedro Berlanjut?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pedro merayakan golnya saat laga debut-nya bersama Chelsea (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 akan mempertemukan Chelsea vs Crystal Palace di pekan keempat.

Solopos.com, LONDON – Liga Inggris 2015/2016 telah memasuki pekan keempat. Juara bertahan Chelsea akan menghadapi tantangan Crystal Palace di Stamford Brdige, Sabtu (29/8/2015). Pertandingan ini bakal disiarkan langsung Bein Sport 3 dan Indosiar pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Seperti diketahui pada pekan lalu, Chelsea berhasil menang untuk pertama kalinya di Liga Inggris 2015/2016. Kemenangan The Blues tak terlepas dari peran pemain anyar mereka, Pedro Rodriguez. Winger yang diatangkan dari Barcelona itu membuat satu gol dan satu assist saat Chelsea mempecundangi West Bromwich Albion 2-3.

Catatan yang sangat menakjubkan bagi pemain yang baru menjalani debut di Liga Premier Inggris yang disebut-sebut sebagai liga terbaik dunia. Pedro pun kemungkinan akan dipasang menjadi starter oleh manajer Jose Mourinho. Sayangnya, kapten John Terry dipastikan tidak akan bisa bermain karena mendapat kartu merah saat melawat ke markas West Bromwich Albion.

Di kubu tim tamu, pelatih Alan Padrew sedikit dipusingkan oleh cederanya beberapa pemain pilar. Kapten Mile Jedinak dipastikan absen lantaran mengalami cedera hamstring dan harus menepi dua hingga tiga pekan. Sementara kondisi Connor Wickham masih diragukan setelah mengalami cedera tulang rusuk pekan lalu.

Advertisement

Namun, Pardew masih bisa memainkan pemain andalan mereka saat ini, Bakary Sako. Sako tampil impresif dan membawa CrystalPalace memenangi dua laga di tiga pertandingan terakhir. Hal tersebut membuat CrystalPalace bercokol di urutan kelima klasemen sementara dengan torehan enam poin, sementara Chelsea menduduki peringkat ke-10 dengan empat poin.

Meski saat ini posisi The Blues masih dibawah Crystal Palace. Namun, pasukan Mourinho tetap diunggulkan asat The Eagles. ApalagiPalace belum pernah menang dengan Chelsea di Stamford Bridge di pentas Liga Inggris sejak 1982.

Laman Who Scored memprediksi Chelsea akan memenangi laga ini dengan skor tipis 2-1. Laman tersebut juga melansir prediksi line upChelsea vs CrystalPalace seperti berikut:

Advertisement

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Zouma, Cahill, Ivanovic, Matic, Fabregas, Hazard, Willian, Pedro, Costa

Crystal Palace: McCarthy, Ward, Delaney, Dann, Souare, Cabaye, McArthur, Zaha, Puncheon, Sako, Murray

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif