News
Jumat, 28 Agustus 2015 - 12:10 WIB

BERITA TERPOPULER : Sosok Bermata Merah di Gunung Lawu hingga Pria Bernama Saiton

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SIM pria bernama Saiton asal Palembang (Liputan6.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari catatan sejarah di serial TV Abad Kejayaan.

Solopos.com, SOLO – Kebakaran Lawu yang terjadi sejak Sabtu (22/8/2015) malam atau Minggu (23/8/2015) dini hari lalu menyisakan kisah unik. Sesosok makhluk misterius tertangkap kamera Komandan Karanganyar Emergency Joko Sunarto saat ia memotret kobaran api yang membakar hutan di gunung yang selama ini dianggap angker itu.

Advertisement

Dalam kobaran api pada karya fotografi Joko Sunarto tersebut terlihat samar-samar sosok tinggi besar tengah berada di belakang kobaran api yang melahap Petak 63F, 63G, dan 63H hutan Kesatuan Pemangkuan Hutan Lawu dan sekitarnya (KPH Lawu Ds) Perhutani. Matanya terlihat merah membara.

“Foto ini saya ambil dini hari sekira jam 00.00 WIB tadi malam. Awalnya saya tidak begitu memperhatikan adannya sosok aneh. Ini bukan editan ini asli,” ujar pria yang akrab disapa Polet itu kepada Okezone, Kamis (27/8/2015).

Menurut Polet, dalam foto tersebut terlihat jelas makhluk gaib yang memancarkan mata merah membara. Terkesan makhluk tersebut seperti tengah marah dengan kebakaran tersebut.

Advertisement

Laporan ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (28/8/2015). Selain itu, berita terlaris lain di Solopos.com diisi rumor transfer Paul Pogba hingga kisah unik pria bernama Saiton.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif