Sport
Kamis, 27 Agustus 2015 - 22:45 WIB

PLAY OFF LIGA CHAMPIONS : Pioli: Lazio Belum di Level Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Lazio melakukan selebrasi setelah mengalahkan Parma. JIBI/detiksport

Play off Liga Champions telah berakhir. Lazio tersingkir usai dikalahkan Bayer Leverkusen.

Solopos.com, LEVERKUSEN – Lazio dipastikan tidak lolos ke fase grup Liga Champions usai ditaklukan Bayer Leverkusen dengan agregate 3-1 dalam play off Liga Champions. Manajer Lazio, Stefano Pioli, pun menyebut timnya belum berad di level Liga Champions.

Advertisement

Di leg pertama Lazio menang 1-0. Namun saat bertandang ke Bay Arena, Lazio harus mengakui keunggulan Leverkusen 3-0. “Bayer lebih baik dari kami. Kami kehilangan permainan karena lawan bermain dengan tempo tinggi dan kami terlalu banyak membuat kesalahan,” kata Pioli seperti dilansir Football Italia, Kamis (27/8/2015).

“Babak pertama sebenarnya cukup seimbang, tapi secara keseluruhan Bayer menciptakan lebih banyak peluang, lebih menekan, dan pantas menang,” imbuh Pioli.

“Ini adalah bukti kami mungkin belum siap di pentas Liga Champions. Namun kami juga ingin tumbuh dan bermain baik di Serie-A, Liga Europa, dan Coppa Italia,” lanjut pelatih 49 tahun itu.

Advertisement

Rekor buruk memang digenggam klub-klub Italia ketika menjalani play-off Liga Champions. Dalam enam tahun terakhir, hanya AC Milan yang mampu lolos ke fase grup Liga Champions melalui play off.

“Itu jelas statistik yang negatif. Musim lalu kami telah memiliki gaya intensitas dan tempo tinggi, tapi Bayer adalah tim kuat yang kerap berada di kompetisi Eropa selama beberapa tahun terakhir,” papar Pioli.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif