News
Kamis, 27 Agustus 2015 - 01:21 WIB

MOBIL TERBARU : Seluruh Varian Datsun Dilengkapi Kantung Udara

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Datsun GO+ T-Style saat dipamerkan di GIIAS 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Mobil terbaru dari Datsun mengutamakan masalah keamanan.

Harianjogja.com, JAKARTA– PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun memperkenalkan varian terbaru, Datsun GO+ Panca T-Style dalam pameran Gaikindo IndonesiaInternational Auto Show (GIIAS) 2015. Seluruh varian Datsun dilengkapi kantung udara pada sisi pengemudi sebagai pelengkap fitur keselamatan.

Advertisement

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei 2014, Datsun berhasil menjadi pemain utama di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar 17%. Pihaknya bahkan menargetkan pertumbuhan positif di tahun 2015 ini, salah satunya dengan mengembangkan jaringan dealer dari 104 outlet pada 2014 menjadi 127 outlet di tahun ini.

“Kami juga menambah varian baru melalui Datsun GO+ Panca T-Style dan penambahan driver’s airbag pada seluruh varian Datsun,” ujar Indriani di booth Datsun di GIIAS 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Kamis (20/8).

Datsun GO+ Panca T-Style, jelas Indriani, dipasarkan dengan harga Rp 115 juta (On the Road Jakarta) dan dilengkapi dengan aero kit yang modern. Misalnya, front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, dan driver’s airbag. “Varian Datsun lainnya yang dilengkapi dengan kantung udara dipasarkan pada kisaran harga Rp92,85 juta untuk tipe D [OTR Jakarta] sampai dengan Rp 115 juta untuk tipe T-Style [OTR Jakarta],” katanya.

Advertisement

Di pameran GIIAS 2015 tersebutm Datsun menampilkan tujuh unit display Datsun terbarunya. Datsun GO+ T-Style dan Datsun pemenang kontes modifikasi Xplore Your Style masing-masing dua unit. Selain itu, terdapat juga varian Datsun GO T Active, Datsun GO+ Full accessories, dan Datsun GO+ VIP. “Kami juga mengadakan kegiatan seru seperti Datsun Photo Selfie, Datsun Power Up berhadiah gadget, hadiah langsung sejumlah aksesoris dengan booking fee minimal Rp2juta,” jelas Indriani.?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif