Entertainment
Kamis, 27 Agustus 2015 - 19:45 WIB

KISAH TRAGIS : Menghilang Sepekan, ”Kembaran” Justin Bieber Ditemukan Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toby Sheldon (Popcrush.com)

Kisah tragis menimpa Toby Sheldon yang ditemukan tak bernyawa di sebuah penginapan.

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis menimpa “kembaran “Justin Bieber, Toby Sheldon. Pria yang menghabiskan Rp1,4 miliar untuk operasi plastik agar mirip dengan Justin Bieber tersebut ditemukan tewas setelah sepekan lamanya dinyatakan menghilang.

Advertisement

Dilansir Mirror.co.uk, Kamis (27/8/2015), Toby terakhir ditemui pada 8 Agustus 2015 lalu. Setelah dinyatakan menghilang, polisi pun mencarinya. Tapi sayang, Toby ditemukan sudah tak lagi bernyawa di sebuah penginapan San Fernando Valley, Los Angeles, Kalifornia.

Dari tempat kejadian, polisi menemukan sejumlah obat-obatan terlarang. Tapi polisi belum bisa memastikan penyebab kematian pria berusia 35 tahun tersebut.

“Saya sangat sedih mendengar berita Tobias (Toby). Tobias adalah orang yang baik hati, penyayang, dan lembut. Ia memberikan hidupnya untuk musik dan kariernya,” ungkap salah satu juru bicara.

Advertisement

Toby mulai banyak dikenal publik setelah tampil dalam acara Botched and My Strange Addiction 2014 lalu karena keinginannya untuk bisa tampil semirip mungkin dengan Justin Bieber.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif