Entertainment
Kamis, 27 Agustus 2015 - 17:45 WIB

K-POP : G-Dragon dan Kiko Mizuhara Dikabarkan Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mizuhara Kiko dan G-Dragon (sbs.com.au)

K-Pop G-Dragon dan Kiko Mizuhara dikabarkan sudah mengakhiri hubungan cinta mereka.

Solopos.com, SOLO – G-Dragon, personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang dikabarkan telah mengakhiri hubungan cintanya dengan seorang model asal Jepang, Kiko Mizuhara. Keduanya sudah putus tetapi tetap menjalin hubungan pertemanan.

Advertisement

Keduanya memang tak pernah mengakui sebagai pasangan kekasih, tapi siapapun yang yang berkutat di industri hiburan dan fesyen Korea Selatan pasti mengatakan keduanya memang berpacaran. Beberapa penggemar dan situs online kerap kali memergoki saat keduanya tengah berkencan.

Sebagaimana dilansir Dispatch, Rabu (26/8/2015), seorang teman terdekat G-Dragon mengatakan keduanya memang sudah putus. Pekerjaan menjadi salah satu alasan mereka mengakhiri kisah cinta.

”Keduanya memutuskan benar-benar menyelesaikan hubungan asmara. Mereka memutuskan untuk tetap berteman. Keduanya mendedikasikan hidup mereka untuk pekerjaan,” ujar sahabat G-Dragon yang tak disebutkan namanya.

Advertisement

Sementara itu manajemen G-Dragon, YG Entertainment menolak untuk berkomentar lebih lanjut, ”ini kehidupan pribadi G-Dragon kami tidak bisa berkata apapun.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif