Entertainment
Kamis, 27 Agustus 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jodha Tampar Rukaiya, Salima Tahu Kejahatan Murad

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lavina Tandon pemeran Rukaiya di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar ANTV episode 561 berkisah terbongkarnya kejahatan Murad.

Solopos.com, SOLO — Jodha Akbar ANTV, Kamis (27/8/2015), dikisahkan kegelisahan Jodha mengenai kiriman rempah-rempah ke Turki. Todar Mal melaporkan surat dari Turki memang tertera pengiriman dilakukan seminggu lagi, tapi pihak Turki bersikukuh pengirimannya harus hari ini. Salima berpikir pasti ada orang yang ingin mengacaukan semuanya.

Advertisement

Akhirnya, Todar Mal di Jodha Akbar ANTV mengirim surat ke Turki mengatakan cuaca sedang tidak bersahabat sehingga mengalami penundaan pengiriman. Pelayan Rukaiya terlihat terburu-buru membawa hookah. Ia menabrak pelayan lainnya, Moti yang datang menanyakan apa yang terjadi sebenarnya.

Pelayan Rukaiya menjelaskan dirinya akan memberi hookah kepada Rukaiya. Ia akan mendapat marah besar ketika terlambat memberikannya. Moti merasa ada yang aneh dengan pelayan Rukaiya.

Moti teringat pelayan Rukaiya pernah datang ke gudang rempah-rempah dan menyamar sebagai petani. Di malam harinya rempah-rempah basah terkena air hujan. Moti pun melaporkannya kepada Jodha.

Advertisement

Setelah melakukan serangkaian penjebakan. Jodha mengumpulkan Salima, Hamida, dan Rukaiya. Jodha langsung menegur Rukaiya. Hamida pun merasa kecewa dengan Rukaiya karena perbuatanya mencoreng nama kerajaan. Jodha menampar Rukaiya dan menghukumnya.

Salima datang ke kamar Murad dengan memberikan foto wanita yang akan menjadi istrinya. Murad  yang saat itu tengah mabuk membuang foto tersebut. Salima melihat surat Murad dari Nisar. Setelah membacanya, Salima pun tahu anaknya telah melakukan konspirasi jahat melawan ayahnya. Salima di Jodha Akbar ANTV sangat sedih dengan kelakuan anaknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif