Sport
Kamis, 27 Agustus 2015 - 20:25 WIB

BURSA TRANSFER : Martinez Kembali Tegaskan Stones Tak Dijual

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Stones (Liverpool Echo)

Bursa transfer diramikan oleh beritan Chelsea yang ingin menggaet John Stones.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Everton, Roberto Martinez, kembali menegaskan bek potensial Everton, John Stones, tak dijual. Hal itu menyusul pendekatan Chelsea terhadap bek 21 tahun itu.

Advertisement

Stones menjadi pilar penting kala Everton mengalahkan Barnsley 5-3 dalam laga Capital One Cup. Everton pun lolos ke putaran ketiga. Mengenai Stones, Everton sendiri telah menolak tiga kali tawaran Chelsea.

Namun, menjelang akhir penutupan bursa transfer musim panas ini kabarnya Chelsea siap menawar kembali Stones dengan harga yang lebih tinggi. “Uang kadang-kadang tidak bisa membeli segalanya,” ujar Martinez seperti dilansir Sky Sports, Kamis (27/8/2015).

“Fans kami tahu, semua yang kami lakukan adalah mencoba untuk menjadi lebih baik dan sebaik mungkin yang kami bisa,” imbuh dia.

Advertisement

“John adalah bagian besar dalam rencana kami. Kami percaya dalam hidup dan sepak bola uang kadang-kadang tak bisa membeli segalanya. Ini adalah tentang nilai-nilai dan john adalah bagian penting dari masa depan kami. Dia tidak akan dijual,” lanjut Martinez.

Martinez juga memuji performa Stones kala membawa Everton memenangi duel melawan Barnsley. Menurut Martinez, Stones bermain luar biasa dan mampu mengatasi tekanan yang dihadapi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif