Otomotif
Rabu, 26 Agustus 2015 - 07:10 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Moge Blasteran Inggris-India Masuk Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Moge Royal Enfield meluncur di GIIAS 2015. (Okezone.com)

Sepeda motor terbaru Royal Enfield meluncur di GIIAS 2015.

Solopos.com, TANGERANG – Pabrikan motor gede blasteran Inggris-India, Royal Enfield, resmi hadir Tanah Air. Lewat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Royal Enfield meluncurkan empat sepeda motor terbaru.

Advertisement

Pabrikan sepeda motor tertua di dunia itu mengaku tertarik dengan Indonesia karena jumlah penjualan moge-nya yang termasuk tinggi dan menjanjikan.

“Indonesia menarik bagi kami karena menjadi pasar [moge] terbesar di Asia Tenggara dan ketiga di dunia. Di sini moge tidak hanya dipakai kerja, tapi dipakai untuk kesenangan di akhir pekan,” ungkap Arun Gopal, Head of International Business Royal Enfield di GIIAS 2015 seperti dilansir laman Liputan6, Selasa (25/8/2015).

Di Indonesia, produsen moge yang sudah berdiri sejak 1901 itu menawarkan empat produknya yang memiliki gaya klasik ala motor zaman pascaperang dunia, yakni Bullet 500 cc, Classic 500 cc, Classic Chrome 500 cc, dan Continental GT 535 cc.

Advertisement

“Motor-motor Royal Enfield tergolong sederhana, menggugah, tangguh dan menyenangkan sehingga memberikan kesempurnaan bermotor bagi pengendara,” sambung Head of Marketing Royal Enfield, Abhijit Singh dikutip Solopos.com dari laman Detik.

Ketika ditanya soal harga, Abhijit mengaku harga empat sepeda motor terbaru bergaya retro itu masih didiskusikan. Akan tetapi ia menjamin banderolnya di bawah Rp200 juta untuk varian Bullet, Classic, dan Classic Chrome. Sedangkan Continental GT dipastikan lebih mahal.

Selain menjual moge bertampang lawas, Royal Enfield juga menyediakan berbagai koleksi aksesori berkendara, seperti protective riding gear dan despatch rider. Bekerja sama dengan PT Distribusi Motor Indonesia, Royal Enfield akan membuka satu diler flagship di Jakarta.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif