Sport
Rabu, 26 Agustus 2015 - 07:50 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Bale Janjikan Penggemar akan Lihat Banyak Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gareth Bale (Reuters)

Liga Spanyol 2015/2016 telah bergulir. Di laga perdana, Real Madrid hanya bermain imbang.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid hanya mampu bermain imbang di laga pembuka Liga Spanyol 2015/2016. Menghadapi tim promosi Sporting Gijon, Madrid bermain imbang 0-0.

Advertisement

Tak ada gol yang tercipta untuk Madrid di laga itu membuat El Real mendapat kritikan. Madrid memiliki predator seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale di lini depan namun masih tumpul.

Hasil tanpa gol itu juga membuat adanya kekhawatiran dari sebagian pendukung Los Blancos. Namun, Bale meyakinkan para penggemar bahwa Madrid akan mencetak banyak gol sepanjang musim ini.

“Ini baru pertandingan pertama musim ini. Kami memang tidak mencetak gol, tapi kami akan mencetak banyak gol sepanjang musim,” ujar Bale seperti dilansir Sport English, Selasa (25/8/2015).

Advertisement

“Sama seperti musim lalu, penggemar akan melihat tim yang terus menerus menyerang. Kami akan meningkatkan itu dan terus bekerja keras,” imbuh Bale

“Kami memiliki tim yang solid. Saya pikir kami akan terus belajar dan meningkatkan performa. Ke depannya kami akan semakin kuat,” lanjut bintang Timnas Wales itu.

Bale mengalami sedikit masalah pada kakinya karena memar. Namun ia meyakinkan kepada semua pihak dia siap tampil melawan Real Betis akhir pekan ini.

Advertisement

“Tidak apa-apa, itu hanya memar di kaki saya. Saya telah menjalani scan dan semuanya sempurna,” jelas Bale

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif