News
Rabu, 26 Agustus 2015 - 00:30 WIB

KISAH MISTERI : Ada Penampakan Wanita Cantik dan Kumpulan Asap Gaib di Kawasan Gudang Kosong Ini

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sosok yang tertangkap kamera kru Jejak Paranormal Antv (Youtube.com)

Kisah misteri kali ini datang dari kawasan gedung tua tak berpenghuni di Bekasi.

Solopos.com, SOLO — Penampakan makhluk astral misterius ditemukan di kawasan gudang kosong di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Seperti apakah itu?

Advertisement

Sebagaimana tayangan misteri reality show Jejak Paranormal Antv edisi Sabtu (22/8/2015), ada penampakan bayangan gaib bersamaan dengan munculnya kepulan asap di satu ruangan kosong di kawasan gudang bekas pabrik kerupuk.

Menurut penuturan warga sekitar gedung berhantu di Jatisampurna tersebut, gedung itu kosong sejak lima tahun lalu. Kabarnya, semenjak itu pula, kerap kali warga diganggu oleh sosok astral wanita cantik berbaju merah.

“Ini bekas pabrik kerupuk. Sudah lima tahun kosong. Ada cewek cantik seksi pokoknya, dikejar-kejar warga terus hilangnya di sini,” ujar seorang warga yang tak disebutkan namanya tersebut kepada kru Jejak Paranormal Antv.

Advertisement

Sosok wanita cantik itu dibenarkan pula oleh warga sekitar lain yang mendapat kesempatan diberi energi untuk bisa dirasuki makhluk astral. Entah kebetulan atau tidak, sosok gaib yang merasuki warga tersebut mengaku bernama Neneng dan ialah yang mengaku sebagai makhluk cantik pengganggu warga.

Si Neneng beralasan meneror warga karena warga kerap mengganggu kehidupan dunia gaibnya.

Sementara itu, secara terpisah, seorang peserta uji nyali, Atikha, mengaku melihat bayangan  besar disertai kepulan asap gaib yang tiba-tiba muncul di satu sudut kawasan angker tersebut.

Advertisement

Penampakan asap dan bayangan gaib itu sempat tertangkap kamera kru Jejak Paranormal. Sebagaimana pantauan Solopos.com pada rekaman tayangan JP Antv, Senin (24/8/2015), terdengar sang kameramen sampai menjerit-jerit ketakutan saat berusaha membidik penampakan tersebut.

“Iya, itu tadi ada asap gitu kan, terus ada bayangan juga,” ujar Atikha.

Sebagai tambahan informasi, menurut warga sekitar ada pula penampakan kuntilanak dan pocong. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=L_54a9IQKlY]

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif