Entertainment
Rabu, 26 Agustus 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Bicara Soal Sahabat, Taeyeon SNSD Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD menangis (Allkpop)

K-Pop dan para selebritisnya selalu menarik perhatian. Personel SNSD, Taeyeon menangis saat bicara soal sahabat sejatinya.  

Solopos.com, SOLO – Personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD), Taeyeon, tak kuasa menahan emosinya saat membicarakan soal persahabatan. Di program Channel Girls’ Generation ia mengungkapkan betapa pentingnya persahabatan baginya.

Advertisement

Di episode terbaru Channel Girls’ Generation yang ditayangkan Selasa (25/8/2015) lalu, Taeyeon pergi nemjelajahi Kota New York, AS. Sebagaimana diberitakan Allkpop, ia diberi misi membelanjakan uang US$50 atau setara Rp700.000 untuk diberikan kepada sahabat terdekatnya.

Sepanjang wawancara ekslusif, Taeyeon mengaku bingung dengan apa yang harus ia beli hanya dengan uang US$50. Ia bahkan sempat menangis saat menyinggung betapa penting sahabat baginya.

”Jika teman itu tidak ada di sini, maka seolah-olah kebahagiaan itu hilang dari hidup saya,” ungkap Taeyeon sembari mengusap air matanya.

Advertisement

Siapapun orang ini, penggemar SNSD menduga orang itu adalah Tiffany. Taeyeon menganggap teman sejati adalah orang yang sangat penting dalam hidupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif