Entertainment
Selasa, 25 Agustus 2015 - 23:50 WIB

KABAR ARTIS : Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Klarifikasi Hubungan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chika Jessica dan Deddy Corbuzier (Instagram.com/corbuzier)

Kabar artis Deddy Corbuzier dan Chika Jessica mengklarifikasi kedekatan mereka.

Solopos.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier dan Chika Jessica akhirnya mengklarifikasi hubungan mereka. Mereka mengaku hubungan yang mereka jalani kini hanyalah sebatas rekan kerja.

Advertisement

“Hubungan saya dan Chika jadi tanda tanya, keluar berita Om Indro akan menjadi saksi di pernikahan kami. Bagaimana kalau pertama kalinya dalam sejarah, apa yang Anda lihat adalah apa yang ingin Anda lihat? Dan ini [Triangle] jawabannya,” kata Deddy Corbuzier di rumahnya di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015) sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Di film pendek Triangle, Deddy ingin menegaskan hubungannya dengan Jessica hanyalah rekan kerja semata. Keduanya sengaja mengumbar kemesraan agar masyarakat dan media ikut merespons film Triangle yang mereka buat hanya dengan menggunakan kamera smartphone itu.

Deddy juga mengungkapkan kekesalannya dengan ulah pengguna Internet (netizen) yang selalu berpikir negatif atas dirinya. Ulah netizen  yang menurutnya sudah melampaui batas akan ia jadikan pelajaran agar lebih berhati-hati menggunakan media sosial.

Advertisement

“Sosmed itu jahat, pemfitnahan, dan manipulasi terjadi di sosmed. Saya resah, kami berpikir bagaimana kita buat dan semua ikut dalam sebuah film. Tidak ada yang di-setting, apa yang mereka lihat atau media keluarkan itu yang kami tayangkan,” kata Deddy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif