Sport
Selasa, 25 Agustus 2015 - 20:25 WIB

BURSA TRANSFER : Digne ke Roma, Lavezzi ke Inter

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucas Digne (The Telegraph)

Bursa transfer musim panas masih menyisakan beberapa hari lagi sebelum resmi ditutup.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain bakal kehilangan dua pilarnya, Lucas Digne dan Ezequiel Lavezzi. Keduanya dilaporkan akan bergabung dengan klub Italia.

Advertisement

Seperti dilansir Forza Italian Football, Selasa (25/8/2015), Digne akan bergabung dengan AS Roma, sementara Lavezzi tengah diincar Inter Milan. Kabar Digen ke Roma bukan hal yang asing di bursa transfer musim pana ini. Full-back kiri itu memang menjadi incaran Gialorossi untuk menggantikan Ashley Cole yang performanya naik turun.

Kabarnya kesepakatan PSG dengan Roma telah terjalin. Roma harus merogoh kocek senilai 1,5 juta euro untuk meminjam pemain 22 tahun itu. Opsi permanen pun ditwarakan di kesepakatan tersebut, Roma pun harus membayar 16,5 juta euro apabila ingin memiliki Digne di akhir musim nanti.

Tak seperti Digne yang sudah ramain diberitakan, rumor Lavezzi ke Inter baru mencuat beberapa hari lalu. Namun, Nerazzuri nampaknya serius ingin mendatangkan pemain Timnas Argentina itu.

Advertisement

Lavezzi sendiri masih memiliki kontrak dua tahun bersama PSG. Dia terkadang menjadi starter, namun sering juga menjadi pelapis Cavani dan Ibrahimovich. Inter sendiri masih membutuhkan amunisi di lini depan meskipun telah mendatangkan Stevan Jovetic dari ManchesterCity.

Apabila kesepakatan antara Inter dan PSG terealisasi, Lavezzi akan kembali reuni dengan Liga Italia. Sebelumnya, pemain 30 tahun itu telah membela Napoli pada 2007 hingga 2012 dan memenangkan Coppa Italia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif