Teknologi
Senin, 24 Agustus 2015 - 00:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Dijual Rp4,1 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 2 Deluxe (Fonearena)

Smartphone terbaru Asus enfone 2 Deluxe Special Edition mulai dijual US$300 atau Rp4,1 juta.

Solopos.com, TAIPEI — Vendor asal Taiwan, Asus, segera merilis smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Ponsel pintar itu akan dijual US$300 atau Rp4,1 Juta.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Theverge, Minggu (23/8/2015), smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki memori internal 256 GB. Ponsel pintar buatan Taiwan itu pernah diperkenalkan di Indonesia April 2015 lalu.

Smartphone terbaru Zenfone 2 akan dilengkapi dengan RAM 4 GB dan membuat ponsel Asus itu menggunakan RAM terbesar di dunia. Dengan RAM sebesar itu, performa Zenfone 2 akan sangat baik dan bertenaga.

Smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki fitur dan spesifikasi tinggi seperti kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP. Ada juga fitur Kids Mode yang dapat diigunakan untuk melindungi anak dari penggunaan yang tidak perlu,  ZenMotion dan BoostMaster Technology yang memiliki kemampuan untuk menghemat baterai.

Advertisement

ZenFone 2 Deluxe Special Edition ini akan diluncurkan di  Brasil.  Untuk jadwal peluncuran di Amerika Serikat belum bisa dipastikan. Namun, Asus optimistis smartphone terbaru itu akan laris terjual meski dibandero US$300 atau Rp4,1 juta.

Berikut ini link video penampakan dan profil lengkap smartphone terbaru ZenFone 2 Deluxe Special Edition, https://www.youtube.com/watch?v=fWxcn26ytqk.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Asus Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif