Otomotif
Senin, 24 Agustus 2015 - 09:35 WIB

IIMS 2015 : Begini Kala Mobil-Mobil Film Hollywood Tampil di IIMS 2015

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dodge Charger dari film Fast and Furious hadir di IIMS 2015. (Instagram.com)

IIMS 2015 menghadirkan mobil-mobil dari film Hollywood.

Solopos.com, JAKARTA – Selain memamerkan mobil Dono Warkop, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 juga menghadirkan deretan mobil yang digunakan dalam sejumlah film produksi Hollywood.

Advertisement

Salah satu yang mencuri perhatian adalah mobil tunggangan superhero Batman, Batmobile. Penyelenggara pameran otomotif IIMS 2015, PT Dyandra sengaja memamerkan mobil Batman untuk menarik perhatian anak-anak serta orang tua yang ingin bernostalgia.

“Mobil ini kami datangkan langsung dari Amerika Serikat. Mobil ini memang replika, karena enggak mungkin kalau mobil aslinya dibawa kemari,” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra seperti dilansir laman Liputan6, Minggu (23/8/2015).

Mobil Batman di IIMS 2015. (Instagram.com)

Advertisement

Kendati hanya replika, Hendra menjamin ukuran, bentuk, dan seluruh kelengkapan mobil seharga Rp4 miliar itu sama persis dengan Batmobile yang digunakan dalam film Batman 1989 dan Batman Return 1992.

Berdasarkan pantuan Solopos.com di jejaring sosial Instagram, selain Batmobile, di pameran otomotif IIMS 2015 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, hadir pula mobil Dodge Charger berkelir hitam bermesin turbo yang digunakan tokoh Dominic Toretto dari film Fast and Furious.

Sederet mobil lain yang tampak di salah satu pameran terbesar di Tanah Air adalah mobil GMC Van (film The A Team), Ford Shelby GT500 (Gone in 60 Second) dan Chrysler General Lee (Duke of Hazzard).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif