Entertainment
Senin, 24 Agustus 2015 - 15:00 WIB

FILM ADA APA DENGAN CINTA : Ladya Cheryl Tak akan Main di AADC2, Ternyata Ini Alasannya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film AADC 2

Film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 segera diproduksi. Namun Ladya Cheryl dipastikan absen dari sekuel film era 2000-an ini.

Solopos.com, JAKARTA — Produser film Ada Apa Dengan Cinta 2 (#AADC2), Mira Lesmana, menegaskan film ini akan diproduksi pada Oktober 2015. Ia pun mengonfirmasi tokoh utama sekuel AADC ini masih dibintangi Dian Sastro Wardoyo dan Nicholas Saputra. Namun tak semua pemain di AADC kembali diborong.

Advertisement

Kejutan memang bukan dari bintang utama. Di AADC, semua tahu jika Cinta (Dian Sastro) memiliki empat sahabat setia yakni, Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia), Karmen (Adinia Wirasti), dan Mamet (Dennis). Di AADC, kedekatan emosional antara Cinta dan Alya (Ladya Cheryl) menjadi cerita penting.

Namun sayangnya, di AADC2, kita tak akan melihat kemahiran Ladya Cheryl saat memainkan sosok Alya. Sementara, Maura, Milly, Karmen, dan Mamet masih diperankan sosok yang sama di AADC.

Kepada sang produser, Ladya tak bisa ikut bergabung lantaran sedang melanjutkan sekolah. Tak bisa melarang, Mira malah mendukung langkah Ladya untuk menempuh pendidikan.

Advertisement

“Saya senang mendengar Ladya akan bersekolah lagi, kami semua mendukung keputusannya,” ungkap Mira seperti rilis yang diterima Okezone, Senin (24/8/2015).

Sayang, dalam rilis belum jelas apakah sosok Alya tetap dimainkan dan diganti oleh aktris lain atau tidak. Yang jelas, film yang pernah menggebrak perfilman Indonesia ini akan ditayangkan di Bioskop Tanah Air pada 2016.

Sosok Alya merupakan sahabat Cinta yang berasal dari keluarga berantakan. Bahkan dia mencoba bunuh diri dan sempat membuat Cinta disalahkan oleh para sahabat dekatnya itu. Ladya Cheryl memerankannya sebagai gadis yang banyak murung dan kontras dengan rekan-rekannya yang ceria.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif