News
Senin, 24 Agustus 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Pria Bertampang Pas-Pasan Punya 20 Pacar Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chen Shan bersama kekasihnya. (Facebook.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari unggahan foto Ayu Ting Ting oleh Shaheer Sheikh hingga kisah unik pria bertampang pas-pasa beli 20 pacar cantik.

Solopos.com, SOLO – Di Wenzhou, Tiongkok, ada pria bertampang pas-pasan bernama Chen Shan yang mampu membeli 20 pacar cantik bermodal harta warisan.

Advertisement

Chen Shan mendadak jadi sorotan setelah akun Shi Jian Ren mengunggah video lucu di jejaring sosial Facebook 18 April 2015 lalu. Dalam video berdurasi 72 detik itu Chan mengaku mendapat warisan dari mendiang ayahnya yang berprofesi sebagai investor real estate semasa hidup.

Saking kayanya, ia bahkan mengatakan tidak perlu berpenampilan menarik untuk memikat wanita. Ia mengaku selalu ada wanita berbeda yang datang kerumahnya dan menawarkan diri untuk kencan bersamanya setiap hari.

Kisah unik ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (24/8/2015). Selain berita ini, unggahan foto Ayu Ting Ting oleh Shaheer Sheikh, kecelakaan Honda Jazz di Sragen hingga foto-foto anak Raffi-Gigi menjadi yang terlaris di laman Solopos.com.

Advertisement

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif