News
Minggu, 23 Agustus 2015 - 09:50 WIB

KISAH UNIK : Modal Warisan, Pria Bertampang Pas-Pasan Ini Beli 20 Pacar Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chen Shan bersama kekasihnya. (Facebook.com)

Kisah unik kali ini datang dari bocah miliarder asal Tiongkok.

Solopos.com, WENZHOU – Istilah harta lebih penting ketimbang rupa atau wajah ternyata benar. Di Wenzhou, Tiongkok, ada pria bertampang pas-pasan bernama Chen Shan yang mampu membeli 20 pacar cantik bermodal harta warisan.

Advertisement

Chen Shan mendadak jadi sorotan setelah akun Shi Jian Ren mengunggah video lucu di jejaring sosial Facebook 18 April 2015 lalu. Dalam video berdurasi 72 detik itu Chan mengaku mendapat warisan dari mendiang ayahnya yang berprofesi sebagai investor real estate semasa hidup.

Saking kayanya, ia bahkan mengatakan tidak perlu berpenampilan menarik untuk memikat wanita. Ia mengaku selalu ada wanita berbeda yang datang kerumahnya dan menawarkan diri untuk kencan bersamanya setiap hari.

Lebih jauh, pria kurus itu juga tampak mengendarai mobil bersama wanita tuna susila yang ia sebut sebagai kekasih bayarannya. Benar saja, Chen ternyata mengajak wanita itu ke sebuah kamar hotel.

Advertisement

Meski bergelimang harta dan mampu membeli 20 pacar, di akhir video itu Chen mengatakan tengah menderita hepatitis B dan penyakit langka yang menyerang hati dan limpa sehingga membuat badannya kurus.

Beberapa akun yang mengomentari video unggahan Shi Jian Ren mengatakan percaya terhadap pengakuan Chen. Akan tetapi beberapa lainnya juga mengaku tak percaya dan menganggap video itu hanya lelucon.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif