Sport
Minggu, 23 Agustus 2015 - 13:03 WIB

KEKASIH PESEPAK BOLA : Pacar Schneiderlin Tak Malu Jadi Pramuniaga

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Manchester United, Morgan Schneiderlin dan kekasihnya Camille Sold (dailymail.co.uk)

Kekasih pesebak bola Manchester United, Morgan Schniderlin, tak lantas membuat wanita cantik Camille Sold meninggalkan pekerjaannya sebagai pramuniaga.

Solopos.com, MANCHESTER-Menjadi kekasih bintang Manchester United, Morgan Schneiderlin, tak lantas membuat Camille Sold meninggalkan pekerjaannya dan berpangku tangan. Gadis berusia 21 tahun itu tetap bangga bekerja sebagai pramuniaga bayaran 10 poundsterling (Rp217.054) per jam meski mengencani pesepak bola bergaji 100.000 poundsterling (Rp2,1 miliar) per pekan.

Advertisement

Sold tertangkap kamera saat sedang bekerja di sebuah toko Adidas di pusat Kota Manchester. Mahasiswi jurusan manajemen dan marketing itu mengenakan kaus United bernomor punggung 28. Namun bukan nama depan Schneiderlin yang tersemat di kaus itu, melainkan nama depan Sold sendiri.

“Saat saya melihat dia, saya pikir pernah mengenalnya. Kemudian, saya melihat dia mengenakan kaus United bernomor punggung Schneiderlin dan menyadari dia adalah kekasihnya,” kata salah seorang fans United yang melihat Sold bekerja, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (22/8/2015).

Gadis yang berpacaran dengan Schneiderlin sejak awal 2015 itu meraup penghasilan 15.000 poundsterling 15.000 poundsterling (Rp3,2 miliar) per tahun dari toko tempatnya bekerja. Sementara itu, sang kekasih bisa mengantongi uang lebih dari 5 juta poundsterling (Rp108,5 miliar).

Advertisement

Kemandirian gadis asal asal Strasbourg, Prancis, itu membuat para fans Schneiderlin kagum. “Hebat bahwa dia bekerja untuk sebuah kehidupan tidak seperti kebanyakan Wags [wife and girl friends] lainnya. Mereka sangat down to earth dan telah terbukti sangat terkenal, tapi Camille [Sold] memilih memiliki kehidupan sendiri dan teman-teman sendiri,” kata fans itu.

Schneiderlin mengajak Sold tinggal di Lowry Hotel, dekat kawasan Salford, Manchester. Gelandang berdarah Prancis itu juga rutin menjemput kekasihnya sepulang kerja sebelum pulang ke rumah sementara mereka.

Sold mulai menjadi pusat perhatian saat menjadi salah seorang kontestan dalam acara reality show di televisi Prancis berjudl KohLanta pada 2012. Dia mengikuti kekasihnya yang hijrah ke Manchester United dari Southampton pada Juli lalu.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Morgan Schneiderlin
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif