Entertainment
Minggu, 23 Agustus 2015 - 04:00 WIB

KABAR ARTIS : Publikasi Foto Anak, Begini Wajah Anak Raffi-Gigi yang Gemesin

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rafathar digendong neneknya, Rita Amilia (Twitter.com/@Anggunyvnka06)

Kabar artis kali ini mengulas seputar kelahiran Rafathar, anak Nagita dan Raffi.

Solopos.com, SOLO — Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, akhirnya mempublikasikan wajah anak mereka, Rafathar Maliq Ahmad.

Advertisement

Sebelumnya, sesaat setelah melahirkan Rafathar pada Sabtu (15/8/2015) lalu, di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kabarnya Gigi sempat enggan menunjukkan sang buah hati. Artis cantik tersebut khawatir anaknya akan menjadi sasaran bullying para haters.

Kini, Sabtu (22/8/2015), setelah sepekan kelahiran Rafathar, muncul tanda pagar (tagar) #AqiqahnyaRAFATHAR dan #buahhatiRN di media sosial Twitter.

Melalui tagar #AqiqahnyaRAFATHAR dan #buahhatiRN tersebut, beredar pelbagai foto kebersamaan Raffi, Gigi, dan Rafathar beserta keluarga artis tersebut.

Advertisement

Tak seperti foto-foto sebelumnya yang tidak menampakkan wajah Rafa, begitu panggilan Rafathar. Foto-foto yang beredar kali ini menampilkan wajah Rafa. Menurut sejumlah penggemar, wajah Rafa menggemaskan.

“Aahhhh Mama sama Rafatharnya sama sama imut #AqiqahnyaRAFATHAR #buahhatiRN,” tulis @Raihantique.

Nagita menggendong Rafathar (Twitter.com/@azrah_09)

Advertisement

“Aww dedek rafathar gemes bgt lagi digendong neneknya #AqiqahnyaRAFATHAR,” tulis @Anggunyvnka06.

Ada pula penggemar yang berkomentar soal acara yang diduga sebagai akikah Rafathar tersebut. Menurut akun @handay1911 acara keluarga yang juga disiarkan langsung dalam program acara musik Dahsyat RCTI tersebut, sebagai acara yang tak kalah keren dari rangkaian acara pernikahan Raffi-Gigi 2014 lalu.

“Kerrreeen bgt nih acara’y ga ketinggalan dech dri acara lamaran, nikahan, resepsi ampe skarang #AqiqahnyaRAFATHAR,” tulis @handay1911.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif