Entertainment
Minggu, 23 Agustus 2015 - 19:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Kematian Beyazid di Tangan Selim

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beyazid tewas di tangan Selim (Youtube.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini mengisahkan kisah tragis Beyazid yang tewas di tangan saudaranya sendiri, Selim.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Abad Kejayaan ANTV, Minggu (23/8/2015) malam ini, mengisahkan Beyazid yang akhirnya tewas di tangan saudaranya sendiri, Selim.

Advertisement

Kisah itu berawal saat berada di penjara, anak-anak Beyazid di Abad Kejayaan ANTV terus bertanya kapan mereka akan keluar. Beyazid menenangkan anak-anaknya dengan menceritakan kisah Nabi Nuh yang mengalami penindasan dan ketidakadilan.

Tiba-tiba Ali Agha datang membawa Beyazid dan anak-anaknya keluar. Beyazid sangat senang ketika ia mengira akan kembali ke pelukan ayahnya di ibu kota. Di tengah perjalanan, tiba-tiba kereta yang ditumpagi Beyazid terhenti.

Saat itulah Beyazid melihat anak-anaknya dalam kuasa pengawal. Beyazid pun sadar bahwa semua ini adalah ulah dari Lala dan Selim. Di depan Beyazid, Selim mengatakan betapa lemahnya Beyazid karena tak tega membunuhnya saat di Simawa.

Advertisement

Beyazid rela mengemis di depan Selim jika itu untuk anak-anaknya. Tapi saat itu Orhan, anak tertuanya menggelengkan kepalanya sebagai tanda tak setuju jika ayahnya menyerah kepada Selim.

Sementara itu Baginda merasakan ada yang memanggilnya. Ia berfirasat Beyazid tengah dicekik. Baginda berjalan ke teras. Ia merasakan sakit yang teramat sangat hingga terjatuh di lantai.

Beyazid meludahi Selim. Ia meminta melepaskan anak-anaknya untuk menemui Baginda. Seakan tak peduli dengan saudaranya, Selim memberikan isyarat kepada Algojo untuk mengeksekusi Selim. Aljogo menyiapkan tali untuk mengeksekusi Beyazid dan anak-anaknya. Bayazid dan anak-anaknya pun tewas terjerat tali algojo.

Advertisement

Setelah saudara dan keponakannya meninggal, Selim di Abad Kejayaan ANTV menangis di belakang pohon. Ia terlihat sangat menyesal membunuh saudaranya sendiri.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif