Teknologi
Sabtu, 22 Agustus 2015 - 14:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Gandeng Bolt Hadirkan Ponsel 4G Galaxy J5

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J5 (Youtube)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J5 dibikin Samsung bekerja sama dengan operator 4G LTE Bolt.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, menggalang kerja sama dengan operator 4G Long Term Evolution (LTE), Bolt, untuk menghadirkan smartphone gabungan terbaru. Ponsel pintar yang akan diberi fasilitas 4G adalah Samsung Galaxy J5.

Advertisement

Dikutip dari Okezone, Jumat (21/8/2015), Chief Commercial Officer Bolt, Larry Ridwan, mengatakan kerja sama Samsung dalam menghadirkan smartphone terbaru 4G dengan Bolt sangat penting.

“Kerja sama ini sangat penting karena kami akan menghadirkan pengalaman mobile yang lebih baik kepada pelanggan,” ucap Larry Ridwan, di Jakarta.

Melalui kerja sama ini, Samsung dan Bolt akan menyediakan paket Internet 4G menggunakan frekuensi 4G LTE milik Bolt. Ketika membeli smartphone terbaru Galaxy J5i, pengguna akan langsung mendapatkan paket data sebesar 14 GB.

Advertisement

Sementara itu, Head of Product Marketing Samsung Mobile Electronic, Joedi Wisoeda, mengatakan melalui kerja sama ini, Samsung juga ingin menghadirkan smartphone terbaru 4G untuk semua kelas.

Smartphone 4G dulunya kerap menyasar kelas premium melalui produk produk seperti S6, Note 4 dan lainnya. Nah, melalui Galaxy J5 kami ingin membawa akses 4G ke segmen kelas menengah,” ujar Joedi.

Dikutip dari Detik, smartphone terbaru yang menawarkan fitur dual SIM itu dibekali prosesor Snapdragon 410 dan RAM 1,5 GB. Memori internalnya 8 GB dengan slot microSD.

Advertisement

Kamera utamanya punya kemampuan 13 megapiksel (MP). Begitu juga kamera depannya, 5 MP, yang dipadu dengan flash. Joedi Wisoeda percaya diri menyebut Galaxy J5 sangat cocok bagi pengguna yang hobi selfie.

Bolt membanderol smartphone terbaru yang memiliki bentang layar 5 inci HD itu Rp2,8 juta. Konsumen yang membelinya juga akan mendapatkan gratis kuota data sebesar 14 GB dari Bolt yang langsung bisa digunakan.

Berikut ini link penampakan smartphone terbaru Samsung Galaxy J5 di situs Youtube,  https://www.youtube.com/watch?v=XzauV_H9ZU8.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif