Entertainment
Sabtu, 22 Agustus 2015 - 17:45 WIB

SENSASI ARTIS : Jalani Sidang Praperadilan, Begini Komentar Ahmad Dhani

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (newswire)

Sensasi artis Ahmad Dhani yang berseteru dengan Farhat Abbas menjalani sidang praperadilan perdana di PN Jaksel.

JAKARTAPerseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kembali memanas. Farhat menghadiri sidang praperadilan dirinya atas kasus pencemaran nama baik dengan Dhani setelah sempat absen.

Advertisement

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (21/8/2015), Farhat bicara mengenai Dhani yang tak masuk dalam sidang.

Seperti diketahui, sidang praperadilan membahas tentang layak atau tidaknya Farhat Abbas menyandang status tersangka atas pencemaran nama baik kepada Ahmad Dhani. Dugaan pencemaran nama baik itu dilakukan Farhat lewat akun Twitter @farhatabbaslaw.

“Dia tak bakal lolos. Kalau di praperadilan mungkin lolos, kalau yang lain nggak bakal lolos,” ungkap Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Advertisement

Pentolan Dewa 19 itu melanjutkan, bila Farhat tak lagi jadi tersangka, bukan berarti laporan pencemaran nama baik yang ia buat jadi berakhir. Justru, polisi akan mencari bukti baru untuk kembali menyeret Farhat ke muka hukum.

“Meski kami bukan dari keluarga hakim, kan Farhat bapaknya dari keluarga hakim. Tapi nggak boleh surut dan takut,” kata Dhani.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif