Teknologi
Jumat, 21 Agustus 2015 - 02:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Microsoft Segera Luncurkan Phablet Surface dengan Windows 10

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juggernaut Alpha (Phonesreview)

Smartphone terbaru akan dibuat Microsoft dengan brand Surface yang menggunakan sistem operasi Windows 10.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan asal Amerika Serikat, Microsoft, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru dengan model Surface. Ponsel pintar itu akan dilengkapi dengan Operation System (OS) terbaru Windows 10.

Advertisement

Dikutip dari Phonereviews, Rabu (19/8/2015), smartphone terbaru itu akan dibekali spesifikasi tinggi dengan Windows 10. Kode ponsel buatan Amerika Serikat itu adalah Juggernaut Alpha.

Smartphone terbaru Windows 10 ini akan dirilis tahun depan. Spesifikasi ponsel pintar surface itu di antaranya Intel Atom X3 SoC dengan prosesor quad-core dan RAM 4 GB.

Smartphone terbaru itu juga memiliki layar 5,5 inci dengan teknologi Clearblack Amoled, resolusi 1440 x 2560. Kamera belakang berkekuatan 21 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP.

Advertisement

Kapasitas memori smartphone terbaru Surface Windows 10 ini 64 GB dan 128 GB. Smartphone Surface juga memiliki fitur stylus atau sama dengan fitur Samsung Galaxy Note.

Smartphone terbaru Surface Microsoft itu memang diluncurkan untuk menarik minat konsumen kelas menengah. Surface Pro 3 cukup sukses menembus pasar internsional. Namun, sebagai perusahaan kelas dunia, Microsoft akan berusaha meningkatkan kembali penjualan smartphone dan OS terbarunya di seluruh dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif