Otomotif
Jumat, 21 Agustus 2015 - 08:10 WIB

MOBIL TERBARU : Mau Pesan Honda BR-V? Ini Kisaran Harganya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda BR-V meluncur di GIIAS 2015. (Liputan6.com)

Mobil terbaru Honda BR-V meluncur kali pertama di dunia lewat GIIAS 2015.

Solopos.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil terbaru Honda BR-V. Kendati masih berstatus prototipe, HPM sudah membuka keran pemesanan untuk mobil crossover tujuh penumpang itu.

Advertisement

Mobil terbaru Honda BR-V meluncur kali pertama di dunia lewat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam pemeran yang digelar di ICE Tangerang, Banten itu HPM memberi ancer-ancer Honda BR-V dibanderol di kisaran Rp230 juta hingga Rp265 juta.

“Untuk terus memperkuat momentum kami, hari ini kami tampilkan debut global prototipe Honda BR-V yang dikembangkan secara eksklusif di Asia,” ungkap Noriaki Abe, CEO Honda Motor Asia-Australia sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Liputan6, Kamis (20/8/2015).

Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM mengatakan mobil yang dikembangkan dari basis Honda Brio dan menggendong mesin I-VTEC 1.500 cc itu masuk ke kelas Small Crossover Utility Vehicle (CUV) dan mewarisi DNA Honda CR-V.

Advertisement

“Honda BR-V mewarisi karakter SUV Honda CR-V yang tangguh dan gagah, kini konsumen punya pilihan crossover yang mampu menampung tujuh orang,” ujar Uchida seperti dilansir laman Metrotvnews.

Kendati telah dibeberkan harganya, Uchida mengatakan mobil terbaru Honda BR-V baru diproduksi 2016 mendatang. Untuk memesannya, konsumen akan dikenakan biaya booking fee sebesar Rp10 juta.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif