Sport
Jumat, 21 Agustus 2015 - 01:30 WIB

BURSA TRANSFER : Sampdoria Tertarik Datangkan Eks Bomber MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dimitar Berbatov (Express.co.uk)

Bursa transfer akan dimanfaatkan Sampdoria untuk menambah amunisi di lini depan.

Solopos.com, GENOA – Klub asal Italia, Sampdoria, diberitakan tengah meminati mantan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov. Pemain 34 tahun itu diketahui berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang AS Monaco.

Advertisement

Seperti dilansir Forza Italian Football, Kamis (20/8/2015), kontrak Berbatov bersama Monaco berakhir pada Juni 2015 lalu. Kini sang pemain telah mencari klub baru. Sampdoria sendiri membutuhkan tambahan amunisi di lini depan untuk mengarungi musim baru.

Selain ingin mendatangkan Berbatov, tim asuhan Walter Zenga itu tengah mengincar Mario Balotelli dari Liverpool. Super Mario sendiri tengah mengalami masa sulit di Anfield. Bahkan pemain 25 tahun itu tak lagi menjadi rencana manajer Brendan Rodgers.

Sampdoria menjadi klub papan  tengah yang terkadang mampu menjegal klub-klub besar Italia. Bahkan beberapa musim terakhir, Il Samp mampu menyodok ke enam besar klasemen. Mereka juga sempat bermain di Lia Europa.

Advertisement

Dimitar Berbatov sendiri dinilai akan menjadi rekrutan yang tepat bagi Sampdoria. Pemain berkebangsaan Bulgaria itu memiliki pengalaman segudang. Saat berseragam MU, dia mencatatakan 48 gol dalam 108 penampilan. Selama bermain bersama sejumlah klub, Berbatov telah tercatat mencetak lebih dari 200 gol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif