Entertainment
Kamis, 20 Agustus 2015 - 13:45 WIB

TRENDING SOSMED : Komentar Lucu Ridwan Kamil Saat Lihat Konser Syahrini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komentar Ridwan Kamil saat Syahrini Konser (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini hadir dari unggahan foto Ridwan Kamil.

Solopos.com, BANDUNG  – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang dikenal humoris. Baru-baru ini, Instagram Ridwan Kamil membuat netizen tertawa saat mengomentari penampilan Syahrini di atas panggung.

Advertisement

Dalam postingan itu, Ridwan Kamil rupanya hadir saat pelantun Seperti Itu tersebut menjadi salah satu bintang tamu. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu bahkan mendapatkan foto Syahrini saat di panggung.

Ridwan lantas mengunggah foto itu di akun Instagramnya denagn caption yang cukup menggelitik. “Seumur hidup akhirnya bisa lihat live Syahrini malam ini. *dilapori kalo gorden Sabuga [Sabuga adalah Sasana Budaya Ganesha, gedung untuk pertunjukkan seni di Bandung] hilang, ternyata nyangkut di dia,” tulis Kang Emil, Rabu (19/8/2015).

Tampak foto Syahrini sedang berdiri dan memberi hormat kepada penonton. Syahrini menundukkan kepala tanda pertunjukkan selesai.

Advertisement

Jika dilihat sekilas rok yang menjuntai sampai ke lantai panggung tersebut mirip sekali dengan gorden. Warna gelapnya yang dipadu dengan gaun payet syahrini membuatnya makin mirip tirai jendela.

Komentar pria bernama asli Mochamad Ridwan Kamil ini tentu saja mengundang perhatian netizen baik warga Bandung dan yang lain. Mereka kebanyakan geli membaca caption atau keterangan foto Kang Emil tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif