Otomotif
Kamis, 20 Agustus 2015 - 15:15 WIB

MOBIL TERBARU : Nissan X-Trail Ultimate Cuma Tersedia 86 Unit

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nissan X-Trail Ultimate meluncur di IIMS 2015. (Liputan6.com)

Mobil terbaru Nissan X-Trail Ultimate rilis di IIMS 2015 dalam jumlah terbatas.

Solopos.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan mobil terbaru X-Trail Ultimate. Tak banyak, X-Trail termewah itu hanya tersedia sebanyak 86 unit.

Advertisement

NMI dalam pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mengatakan mobil terbaru Nissan X-Trail Ultimate dibangun dari X-Trail 2.5 CVT. Bedanya, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) mewah itu kini diberi part tambahan yang menunjang kesan sporty dan stylish.

“Perubahan pada sisi eksterior menguatkan karakter X-Trail Ultimate sebagai Premium SUV yang cocok bagi kaum urban. Produk terbaru kami ini hanya dijual 86 unit,” terang GM Marketing NMI, Budi Nur Mukmin seperti dilansir laman Liputan6, Rabu (19/8/2015).

Di sektor eksterior, Nissan X-Trail Ultimate hadir dengan body kit pada bumper depan dan belakang, side under cover, rear under cover serta knalpot berbentuk sporty. Dapat dibilang X-Trail edisi terbatas itu lebih berotot ketimbang X-Trail standar.

Advertisement

Masuk ke dalam kabin, perubahan pada SUV yang mampu memuat tujuh orang itu dapat dijumpai pada hadirnya head unit baru yang telah dilengkap layar sentuh delapan inci, DVD, bluetooth dan fitur navigasi.

Budi menjelaskan mobil terbaru Nissan X-Trail Ultimate yang hadir dalam balutan warna pantom, grey metallic, floral white dan bronze itu dijual seharga Rp457,1 juta on the road Jakarta.

Selain meluncurkan X-Trail Ultimate, NMI juga memberikan beberapa promo menarik selama pameran otomotif IIMS 2015. Dikutip dari laman Antara, pabrikan asal Jepang itu memberi gratis asuransi dan jasa servis selama dua tahun untuk pengunjung yang membeli X-Trail, Serena, dan Juke.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif