Teknologi
Rabu, 19 Agustus 2015 - 22:30 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Begini Proses Operasi Belatung Besar Keluar dari Bibir

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Proses pengambilan belantung dari bibir seorang wanita (Youtube.com)

Video kontroversial kali ini menampilkan proses operasi pada bibir seorang wanita.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video yang cukup menggemparkan situs Youtube kali ini, menampilkan proses pengambilan belatung berukuran besar dari bibir bagian atas seorang wanita.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada rekaman video tersebut, Rabu (19/8/2015), rekaman itu diunggah akun ShathizMartiz, Sabtu (15/8/2015) lalu, dengan judul Girl Has a Giant Worm Larvae Extracted From Her Lip.

Hingga Rabu sore, video pengambilan belatung dari bibir wanita tersebut telah ditonton 98.421 kali dengan tanda like 14 dan dislike enam kali. Sayang, tidak ada keterangan detail tentang identitas wanita dalam video tersebut. Tidak ada pula keterangan soal jenis belatung atau penyakit apa yang sedang diderita si wanita.

Melalui rekaman video tersebut tampak bibir si wanita bengkak. Lalu tangan seseorang yang diduga dokter menekan bibir atas wanita tersebut hingga seekor belatung keluar.

Advertisement

Minimnya keterangan tentang peristiwa pengambilan belatung dari bibir wanita itu justru menuai hujatan sejumlah pengakses Internet (netizen) yang merasa tidak percaya dengan apa yang terjadi di dalam rekaman tersebut.

“Ini bibir implan, bukan belatung,” tulis Michael Deucalion.

“Deskripsi yang bermasalah. Apakah Anda mau bercanda? Setidaknya dalam postingan apa pun sebutkan sumber asli, atau posting penjelasan soal belatung jenis apa ini,” sahut Mgregggphone.

Advertisement

Hingga berita ini turun, sejumlah media luar negeri juga tampak memberitakan video kontroversial tersebut. Namun sayang, belum ada satu pun dari media itu yang mengungkapkan identitas si wanita.

Laman Miapicks hanya memberi simpulan yang belum tentu bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Laman tersebut menyebut, bibir wanita yang tampak sudah bengkak selama berhari-hari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif