News
Rabu, 19 Agustus 2015 - 00:10 WIB

DOKTER CANTIK CHELSEA : Mantan Pacar: Eva Hyper Pernah Bercinta dengan Pemain Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eva Carneiro. (Caughtoffside.com)

Dokter cantik Chelsea disebtu-sebut pernah terlibat skandal hubungan intim dengan salah satu pemain.

Solopos.com, LONDON – Dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro, diterpa kabar tak sedap. Setelah berseteru dengan Jose Mourinho, Eva kini bermasalah dengan mantan kekasihnya, Rupert Patterson-Ward.

Advertisement

Patterson-Ward mengungkap sejumlah aib Eva Carneiro. Dia menyebut Eva sebagai sosok yang kasar dan pernah melakukan hubungan intim dengan salah satu pemain Chelsea.

Dikutip Mirror dari The Sun, Senin (17/8/2015), Patterson-Ward mengungkapkan, Eva pernah bercinta di rumahnya sendiri bersama salah satu pemain Chelsea yang tidak disebutkan identitasnya.

Kepada The Sun Patterson-Ward juga menunjukkan foto-fotonya dengan Eva yang membuktikan kalau dia benar-benar mantan kekasihnya.

Advertisement

“Dia menghancurkan hidup saya. Eva mengatakan kepada saya kalau dia sudah tidur dengan salah satu pemain Chelsea. Dia mengatakan itu untuk membuat saya merasa buruk,” imbuh Patterson-Ward.

Lebih lanjut, pria berambut pendek tersebut mengatakan, mimpinya untuk membina rumah tangga bersama Eva kandas karena kegilaan dokter cantik tersebut terhadap hubungan intim

“Saya sangat tergila-gila kepadanya. Bahkan, kami sudah merencanakan membangun kehidupan berumah tangga. Tapi dia menghajar dan membuang saya,” dia menegaskan.

Advertisement

“Eva merupakan wanita sensual dan itu tidak banyak diketahui orang. Dia wanita kejam dan selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya. Dia selalu membanggakan dirinya karena sangat populer di kalangan pemain. Dia sangat suka diperhatikan,” tutup Patterson-Ward.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif