Entertainment
Selasa, 18 Agustus 2015 - 23:10 WIB

SENSASI ARTIS : Adik Kim Kardashian Ditawari Main Film Biru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (etonline)

Sensasi artis Kylie Jenner diprediksi bakal lebih bersinar setelah memerankan film biru.

Solopos.com, LOS ANGELES – Adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, mengaku kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi video esek-esek. Tak tanggung-tanggung, Kylie akan diduetkan dengan rapper Tyga.

Advertisement

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (18/8/2015), tawaran ini datang dari perusahaan pembuat video esek-esek, Vivid Entertainment.  Vivid sebelumnya merilis video hubungan intim Kim, memberi tawaran sebesar US$10 juta atau Rp138 miliar untuk pembuatan video adegan intim dengan Tyga yang santer dikabarkan tengan dekat dengan Kylie.

“Video hubungan intim milik Kim membantunya mengangkat kariernya. Untukmu, hal positif pun juga akan terjadi,” tulis sang bos, Steve Hirsch melalui sebuah surat.

Kylie memang belakangan memperoleh banyak tawaran untuk merekam adegan intimnya dengan sang kekasih. Tawaran ini semakin santer saat usianya telah menginjak 18 tahun.

Advertisement

Perusahaan penyedia konten esek-esek lainnya, Bang You Later, menawarkan US$1,8 juta untuk video berdurasi 22 menit. “Hal ini akan membuatmu lebih terkenal dari Kim K atau Paris Hilton,” ujar perusahaan tersebut.

Tak hanya itu, masih ada tawaran-tawaran perusahaan lain, termasuk Digital Playground, yang meminta Kylie menjadi brand ambassador perusahaannya. Namun hingga kini, Kylie Jenner masih belum memberikan responsnya terhadap sejumlah tawaran tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif