Sport
Selasa, 18 Agustus 2015 - 21:29 WIB

PIALA KEMERDEKAAN 2015 : Menjamu PSIR, Persis Imbang Tanpa Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Persis Solo sedang berlatih untuk menghadapi Piala Kemerdekaan sebentar lagi. JIBI/Solopos

Piala Kemerdekaan 2015 mempertemuka Persis Solo kontra PSIR Rembang.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu PSIR Rembang di laga kedua grup C Piala Kemerdekaan 2015. Hasil tersebut semakin mempersulit Persis untuk memperbutkan tiket delapan besar.

Advertisement

Apalagi di laga perdana, Laskar Sambernyawa, takluk oleh PPSM Magelang dengan skor 2-3. Sebelum bertanding anak-anak Persis sebenarnya membawa semangat yang cukup tinggi. Terbukti, di laga yang digelar di Stadion Manahan, Selasa (18/8/2015) itu, Persis menunjukkan permainan menyerang.

Tercatat tiga kali peluan gpersis digagalkan tiang gawang lawan. Di babak pertama, pelatih Persis, Aris Budi, menunjuka Ferryanto dan Johan Yoga untuk mengisi lini depan. keduanya terbilang cukup agresif.

Bahkan di babak kedua peluang johan Yoga pada menit ke 52 menerpa gawang PSIR yang dijaga Ghoni. Peluang lain didapat Dedi Cahyono, namun tendangannya masih melambung. Sayangnya, serangkaian peluang yang didapat Persis gagal dikonversi menjadi gol hingga peluit babak kedua usai.

Advertisement

Susunan pemain Persis vs PSIR

Persis Solo: Agung Prasetyo, Rico Fernanda, Supandi, Khusnul Yuli, Sofyan Efendy, Bayu Andra (c), Dedi Cahyono, Akbar Riansyah, Ferryanto, Johan Yoga, Andrid Wibawa

PSIR: Ghoni, Nur, Ali Mustopa, Eriyanto, Ahmad, Sugeng, Fathul (c), Yayan, Deni, Sugeng Wahyudi, Arif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif