Otomotif
Selasa, 18 Agustus 2015 - 12:15 WIB

PAMERAN OTOMOTIF : Jeep Renegade Rilis di IIMS 2015, Ini Harganya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jeep Renegade. (Gearhead.com)

Pameran otomotif IIMS 2015 jadi lokasi penjualan Jeep Renegade.

Solopos.com, JAKARTA – PT Garansindo mengumumkan akan meluncurkan mobil terbaru Jeep Renegade di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) mini itu akan mendampingi kakaknya, Jeep Wrangler.

Advertisement

Tak hanya meluncurkan Jeep Renegade, CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah, mengatakan mobil yang didatangkan dari Amerika Serikat itu dapat langsung dipesan selama  pameran otomotif IIMS 2015.

“Jeep Renegade mengisi segmen premium small SUV bagi penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan yang memiliki kemampuan off road tangguh seperti Jeep Wrangler namun dengan dimensi yang lebih kecil,” ungkap Abdullah seperti dilansir laman Detik, Senin (17/8/2015).

Pria yang akrab disapa Al itu juga menjelaskan Renegade di Indonesia akan menggendong mesin 1.400 cc Multiair Turbo bertenaga 160 hp yang dikawinkan dengan transmisi sembilan percepatan

Advertisement

Sama seperti Wrangler, Renegade juga dibekali sistem penggerak roda 4×4 Jeep Active Drive, dan sistem pengendalian yang dapat dipilih tergantung medan yang dilalui, yakni otomatis, salju, padang pasir, dan lumpur.

Dikutip Solopos.com dari laman Otosia, mobil tangguh itu sebelumnya akan dijual di kisaran Rp500 jutaan. Akan tetapi dinaikkannya pajak barang mewah oleh pemerintah Indonesia baru-baru ini tampaknya memengaruhi harga mobil asal Negeri Paman Sam itu.

Selain mobil terbaru Jeep Renegade, di pameran otomotif yang digelar di Kemayoran 19-30 Agustus 2015 Garansindo juga dikabarkan akan meluncurkan sedan mewah Chrysler 300 dan mobil crossover mungil asal Italia, Fiat 500X.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif