Sport
Selasa, 18 Agustus 2015 - 13:25 WIB

KABAR PEMAIN : Benitez Ingin Benzema Cetak 25 Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Karim Benzema yang diharapkan mampu mencetak 25 gol musim ini.

Solopos.com, MADRID – Manajer Real Madrid, Rafael Benitez, mengisyaratkan Karim Benzema akan bertahan di Santiago Bernabeu. Benitez pun mengharapkan Benzema mampu mencetak 25 gol untuk Real Madrid musim ini.

Advertisement

Pada bursa transfer musim panas ini, Benzema santer diberitakan akan hengkang dari Real Madrid. Striker Tim Nasional Prancis itu pun dihubung-hubungkan dengan raksasa Liga Inggris, Arsenal. Namun, Rafael Benitez baru-baru ini menyebutkan Benzema akan bertahan karena merupakan pemain yang penting bagi klub.

Dia menambahkan kalau pun ada striker baru yang dirtekrut Madrid, itu akan menjadi tandem Benzema atau bahkan menjadi pelapis. “Benzema adalah pemain hebat. Salah satu ide saya tahun ini adalah ia harus mencetak 20 hingga 25 gol. Saya memiliki kepercayaan yang lebih terhadapnya,” ujar Benitez seperti dilansir Sky Sports, Senin (17/8/2015).

Saat ditanya apakah akan mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup, Benitez belum mamu berbicara banyak. “Hingga 31 Agustus 2015 nanti pasa masih terbuka dan kemungkinan kami masih ada gerakan. Namun aku hanya mau berbicara tentang skuat yang saya miliki,” kata eks pelatih Liverpool, Chelsea, Inter Milan, dan Napoli itu.

Advertisement

“Untuk meningkatkan tim kami memang tidak mudah. Caranya tentu dengan meningkatkan kualitas kerja yang spesifik untuk setiap pemain atau untuk seyiap lini,” imbuh Benitez.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif