Sport
Senin, 17 Agustus 2015 - 23:35 WIB

BURSA TRANSFER : Blanc Harapkan Thiago Motta Bertahan di PSG

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang PSG, Thiago Motta JIBI/skysports.com

Bursa transfer diramaikan oleh berita Thiago Motta yang ingin pergi dari PSG.

Solopos.com, PARIS – Pada bursa transfer musim panas ini, Thiago Motta santer diberitakan akan hengkang dari Paris Saint Germain. Pemain kelahiran Brasil berkebangsaan Italia itu tak puas hanya menjadi pelapis.

Advertisement

Thiago Motta dikabarkan ingin berlabuh ke Inter Milan, AC Milan, atau Atletico Madrid. Rumor kepindahannya ke tiga klub itu sudah menjadi perbincangan tiga bulan lalu.

Di PSG, Thiago Motta hanya menjadi pelapis dari Javier Pastore, Blaise Matuidi, dan Marco Veratti. Meskipun terkadang manajer PSG, Laurent Blanc memasukkannya menjadi starter. Blanc sendiri menyadari, Motta merupakan sosok yang penting bagi tim.

Dia bisa menjadi pelapis yang tangguh bagi para pemain inti yang cedera. Apalagi perburuan menuju gelar League 1 akan berjalan ketat musim ini. Meski begitu, Blanc mengaku tidak bisa berbuat banyak apabila sang pemain ingin pergi.

Advertisement

“Ini situasi yang sulit. Jika dia masih di sini hingga 30 Agustus, Itu berarti dia akan bermain bersama kami musim ini,” kata Blanc seperti dilansir Football Italia, Minggu (16/8/2015). “Secara pribadi, saya berharap dia bertahan,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif