Entertainment
Senin, 17 Agustus 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Mihrima Berikan Dukungan ke Beyazid

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mihrima di Abad Kejayaan (Youtube.com)

Abad Kejayaan ANTV  malam ini berlanjut dengan kisah Mihrima yang akhirnya mendukung Beyazid.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Senin (17/8/2015) malam ini, berkisah Mihrima dalam perjalanan pulang ke Istanbul. Ia menceritakan kegelisahan hatinya melihat adiknya saling bertengkar kepada Sumbul.

Advertisement

Gracia Mendez masuk ke kamarnya dan kaget melihat kehadiran Rustem Pasa. Mendez mengungkapkan bahwa kepergian dirinya adalah untuk urusan bisnis. Rustem mendesak Mendez dan akhirnya ia mengakui bahwa dirinya telah memberitahukan hubungannya dengan Rustem kepada Pangeran Selim. Rustem Pasa marah dan segera pergi dari rumah Mendez.

Ali Pasa menggentikan kereta Mihrima. Mihrima menyatakan dukungannya kepada Beyazid. Mihrima juga meminta Ali Pasa melakukan hal yang sama.

Rustem menunggu kedatangan Mihrima di istana. Rustem bertanya kepada Mihrima apa yang terjadi di Kuthaya. Rustem juga mengatakan kepada Mihrima bahwa Baginda sudah mengetahui Beyazid yang sudah mengumpulkan pasukan untuk melawan Selim. Mihrima meminta Rustem berada di pihak Beyazid apapun yang terjadi.

Advertisement

Sudah berhari-hari setelah kematian Hurrem Baginda terus menyendiri di kamar yang gelap. Seluruh waktunya ia habiskan untuk beribadah dan membaca Alquran. Gulfem datang menemuinya dan meminta agar Baginda keluar dari ruangan gelap. Baginda Suleiman pun akhirnya keluar dari kamar gelapnya.

Mihrima mengumpulkan pundi-pundi uang yang miliknya. Ia akan mengirimkan uang dan koin emas untuk keperluan Beyazid. Mihrima memerintahkan Sumbul untuk memilih orang yang terpercaya untuk mengirimkan uang-uang tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif