Sport
Minggu, 16 Agustus 2015 - 23:30 WIB

SEPAK BOLA INDONESIA : Menpora Isyaratkan Ingin Hidupkan Timnas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menpora Imam Nahrawi (Kabar24.bisnis.com)

Sepak bola Indonesia harus vakum akibat hukuman dari FIFA. Namun Menpora Imam Nahrawi mengisyaratkan akan berusaha menghidupkan kembali Timnas Indonesia.

Solopos.com, SERANG – Menteri pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi, mengisyaratkan ingin kembali menghidupkan Tim Nasional Indonesia. Hal itu agar mampu memberikan lagi prestasi dan kebanggan bagi masyarakat.

Advertisement

Meski begitu, Menpora akan melakukan rencana tersebut secara bertahap. Salah satunya dengan menggelar sejumlah turnamen. “Kami sudah menunjuk beberapa operator untuk melaksanakan turnamen usia muda,” ujar Menpora usai membuka Piala Kemerdekaan di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, seperti dilansir Liputan6.com, Minggu (16/8/2015).

Imam menambahkan sudah bertemu dengan beberapa pihak swasta yang diharapkan bisa menjadi sponsor maupun operator pertandingan sepak bola. Dia pun mengharapkan operator penyelenggara itu bisa bekerjasama dengan profesional, terbuka, jujur, dan transparan. Hal itu agar tata kelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

Tak hanya Timnas, Menpora juga mengisyaratkan akan menggulirkan lagi Indonesian Super League dalam waktu dekat. Namun, dia tetap mengimbau kepada pihak penyelenggara serta operator pertandingan untuk segera melengkapi segala persyaratannya. Imam juga menunjukkan komitmennya untuk menggelar banyak turnamen sebelum ISL dimulai untuk mengisi kekosongan kompetisi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif