News
Minggu, 16 Agustus 2015 - 01:45 WIB

KISAH TRAGIS : Petinju Potong Kemaluan Selingkuhan Istri dan Membuangnya di Kloset

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ikki Kotsugai yang memotong alat vital pengacara selingkuhan istrinya. (newsmessinia.com)

Kisah tragis dialami seorang pengacara yang dituduh selingkuh dengan istri seorang petinju.

Solopos.com, TOKYO – Kejam! Itulah kata yang pas untuk menggambarkan perbuatan Ikki Kotsugai. Pria asal Jepang ini ini diringkus polisi lantaran memotong alat vital selingkuhan istrinya dan membuatnya di kloset.

Advertisement

Tragedi ini sudah menyedot perhatian masyarakat seantero jepang. Dilansir Emirates247 mengutip laporan Japan Today, Jumat (14/8/2015), Ikki menuding seorang pengacara telah berselingkuh dengan istrinya.

Dia mendatangi sang pengacara di kantornya pada pukul 07.40 pagi dan melakukan pemukulan. Tak Cuma itu, dia juga berulangkali menghantam sang pengacara dan menarik paksa celananya. Dia memotong alat kelamin pengacara yang namanya dirahasiakan itu.

Ikki yang juga seorang petinju profesional itu tampaknya tak kesulitan untuk menganiaya si pengacara yang ternyata sudah berumur 42 tahun tersebut.

Advertisement

Beberapa jam kemudian Tokyo Metropolitan Police Department berhasil memberangus Ikki. Kepada polisi, Ikki kemudian mengaku telah membuang potongan alat vital si pengacara ke dalam toilet.

Si pengacara dilarikan ke rumah sakit. Saksi mata mengungkapkan ia sempat kehilangan banyak darah, namun nyawanya tidak terancam. Kendati begitu, tidak diketahui dengan pasti bagaimana kondisi si pengacara saat ini.

Kabar ini memicu beragam reaksi dari masyarakat Jepang. Sebagian dari mereka merasa iba dengan sang suami yang diselingkuhi, tetapi ada juga yang menyayangkan tindakan Ikki karena melakukan mutilasi untuk membalas dendam.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif