Entertainment
Sabtu, 15 Agustus 2015 - 06:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Selamatkan Desy

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show putaran kesembilan ini lima kontestan tampil dua kali.

Solopos.com, SOLO — Di gelaran Gala Live Show putaran kesembilan X Factor Indonesia, Jumat (14/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI, lima kontestan yang tersisa tampil dua kali dengan dua tantangan.

Advertisement

Babak ini menjadi babak cukup menegangkan bagi Desy Natalia. Dia berada di hasil voting terbawah. Namun, dia diselamatkan oleh Ayu Ting Ting sehingga babak Gala Live Show tak memulangkan satu peserta pun.

Ada dua tantangan bagi lima kontestan X Factor Indonesia, Desy, Aldy, Ramli, Jebe & Petty, dan Clarisa. Tantangan pertama, Joget Factor dan tantangan kedua adalah X Factor Greatest Hits. Setelah lima kontestan melewati tantangan pertama, selanjutnya mereka tampil membawakan lagu saat di audisi.

Selepas sukses mengguncang panggung di tantangan Joget Factor, dengan lagu Jai Ho (You’re My Destiny), Desy Natalia berhasil memukau para mentor di tantangan kedua dengan lagu I Have Nothing dari Whitney Houston. Lagu tersebut pernah dibawakan Desy saat babak audisi pertama.

Advertisement

Melihat penampilan Desy, Ayu Ting Ting hanya bisa mengacungkan dua jempol dan seolah tidak mampu berkata-kata lagi. Afgan pun segera menyambar kesempatan untuk berkomentar.

“Speachless, ya? Gimana, ya…udah bagus banget. Mbak Desy makan banget lagu ini. Ibarat saya kasih Clarisa lagu Celine Dion,” puji Afgan.

“Strategimu bagus pilih lagu ini,” puji Bebi Romeo.

Advertisement

“Desy, kamu paling cantik malam ini,” ujar Dhani.

Dua jempol yang diberikan Ayu Ting Ting bertanda dia menyukai penampilan Desy, hal ini lah yang membuat Desy terselamatkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif