Entertainment
Sabtu, 15 Agustus 2015 - 01:17 WIB

X FACTOR INDONESIA : Aldy Tutup Gala 9, Ayu Ting Ting: Maaf, Ya…Flat!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldy Saputra (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show putaran kesembilan diakhiri dengan penampilan Aldy Saputra.

Solopos.com, SOLO — Dua kontestan kategori Boys, Ramli Nurhappi dan Aldy Saputra menjadi penutup segmen tantangan kedua X Factor Greatest Hits di gelaran Gala Live Show putaran kesembilan X Factor Indonesia, Jumat (14/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI.

Advertisement

Setelah sukses merenggut perhatian di tantangan pertama Joget Factor, lewat lagu Koi Mil Gaya, Ramli Nurhappi tampil di tantangan kedua, dengan membawakan lagu yang dipopulerkan Ne Yo berjudul So Sick. Sayang, penampilan kedua Ramli di Gala kesembilan X Factor Indonesia ini kurang memuaskan mentor Afgan dan Dhani.

“Ini sudah lima besar. Sebenarnya saya berharap kamu lebih bisa mengontrol pitchy kamu. Sebentar lagi Top Four,” imbau Afgan.

“Saingan kamu itu Aldy lho, dia itu hokinya besar,” ujar Dhani menimpali komentar Afgan.

Advertisement

Menyusul, setelah Ramli, tampil Aldy Saputra dengan lagu Let It Go yang dipopulerkan James Bay.

“Iya enak, sih. Tapi maaf maaf ini ye…bukan saya mau sok tahu, saya emang enggak ngerti lagu ini, tapi saya kok merasa biasa aja gitu. Apa ya? Flat,” komentar Ayu Ting Ting.

Tak perlu tunggu lama, Afgan pun menimpali pernyataan Ayu.

Advertisement

“Kamu [Ayu Ting Ting] benar kok. Jadi kamu enggak sok tahu, cuma kurang pede aja bilangnya. Saya sependapat dengan Ayu. Dari kemarin-kemarin juga saya bilang ini tentang dinamika,” tegas Afgan.

“Jadi kamu lumayan pinter, Yu jadi mentor, hahaha,” celetuk Ahmad Dhani.

Sebelumnya, di tantangan pertama Joget Factor, Aldy membawakan lagu Kamu Ketahuan dari Matta Band. Lewat penampilan tersebut, Aldy diberondong dengan komentar ambigu Afgan, Dhani, dan Ayu, yang sama-sama berucap,”Semoga beruntung.”

Khusus di Gala Live Show Top 5 ini, ternyata Ayu Ting Ting selaku mentor tamu pengganti Rossa, mendapat kesempatan istimewa untuk menyelamatkan satu kontestan. Lewat amplop Guest Judge Special Save, Ayu berhak menuliskan satu nama kontestan yang ingin ia pertahankan untuk melaju ke Top 4 X Factor ID season kedua.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif