Entertainment
Sabtu, 15 Agustus 2015 - 20:45 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Asisten Rumah Tangga Buka-Bukaan Soal Perilaku Stuart Collin

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kedekatan Arsen dan Stuart Collin (Instagram)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin mulai terbongkar.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin mulai terkuak setelah Risty mengadakan jumpa pers, Jumat (14/8/2015) di rumahnya kawasan Jl.Bima 1, Bintaro, Jakarta Selatan. Risty mengaku kecewa dengan perilaku suaminya yang kasar kepada anaknya, Arsen.

Advertisement

Setelah sekian lama menjadi teka-teki, gonjang-ganjing rumah tangga Risty Tagor akhirnya terbuka. Risty sendiri mulai buka-bukaan mengenai prahara pernikahannya dengan Stuart Collin.

“Saya dengar di luar beritanya sepertinya menghindar dan diam sebenarnya karena alhamdulillah minggu ini saya baru selesai dan lepas dari bedrest sebulan,” katanya saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (14/8/2015).

Hal itu diperkuat oleh pengakuan asisten rumah tangga tempat Risty bekerja, Iko. Dia melihat ada perubahan pada diri Stuart Collin dalam bersikap kepada Arsen.

Advertisement

“Dibilang kasar banget nggak juga, memukul nggak pernah kayaknya. Cuma nada bicaranya ke Arsen memang jadi agak tinggi,” ungkap Iko di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Mengenai tragedi penjejalan sambal pun, Iko mengetahuinya. Kala itu, Risty sedang sakit dan beristirahat di kamarnya, entah kenapa tiba-tiba Arsen menangis dan berlari ke kamar Risty. Setelah diusut, ternyata penyebabnya Stuart telah menjejalkan sambal ke mulut Arsen. “Dijejalkan sambal. Arsen langsung menangis, langsung ke kamar mamanya (Risty),” ungkap Iko.

Namun, di sisi lain, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia tak mau terlalu ikut campur dengan persoalan putrinya tersebut. Ia menyerahkan solusi yang terbaik kepada Risty dan Stuart.

Advertisement

“Soal sambal saya nggak tahu, tapi dengarnya satu kali saja tapi dengan tidak niat. Mungkin maksudnya Stuart disiplin, tapi namanya orangtua Risty kaget,” tutur Tjut Mutia.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif