Soloraya
Sabtu, 15 Agustus 2015 - 07:40 WIB

BUNUH DIRI SUKOHARJO : Gara-Gara Lama Menganggur, Warga Polokarto Gantung Diri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (Dok/JIBI)

Solopos.com, SUKOHARJO–Seorang warga RT 001/RW 007, Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Sriyanto Waluyo, 35, ditemukan tewas gantung diri di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban tepatnya di belakang SMPN 3 Mojolaban, Jumat (14/8/2015) sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga korban nekat gantung diri lantaran tak mempunyai pekerjaan tetap selama bertahun-tahun.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat, menyebutkan kejadian kali pertama diketahui warga setempat bernama Sukidi, 42, yang hendak memanen tanaman padi di sawah. Dia kaget lantaran mendapati korban terbujur kaku tergantung di pohon waru. Dia langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Mojolaban.

Advertisement

Kapolsek Mojolaban, AKP Priyono, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, mengatakan berdasar hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Petugas menyita barang bukti (BB) berupa tali warna kuning dan pakaian korban. Jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Berdasar informasi keluarganya, korban jarang pulang ke rumah. Dia sudah lama menggangur,” kata dia, Jumat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif