Soloraya
Sabtu, 15 Agustus 2015 - 22:15 WIB

PILKADA SERENTAK : Politikus Karanganyar Siap Terjun ke Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pilkada (Solopos-Dok.)

Pilkada serentak akan digelar di sejumlah daerah termasuk Sragen.

Solopos.com, KARANGANYAR-Di sisi lain agenda Pilkada Sragen diyakini bakal menarik partisipasi sejumlah politikus Bumi Intanpari. Mereka akan mendukung pemenangan jago masing-masing.

Advertisement

Aroma pertarungan Pilkada Karanganyar 2013 bakal terasa di Pilkada Sragen. Mantan Ketua DPC PDIP Karanganyar, Paryono, diprediksi bakal kembali terlibat persaingan dengan politikus PKS, Rohadi Widodo dan politikus Partai Golkar, Juliyatmono.

Paryono yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPD PDIP Jateng siap allout membantu pasangan Sugiyamto dan Joko Saptono yang diusung koalisi PDIP, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem. Sedangkan Rohadi berdiri disisi Koalisi Sukowati Bangkit yang mengusung Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno.

Yuni dan Dedy diusung Partai Gerindra dan PKS. Sementara Juliyatmono diyakini akan berdiri di belakang koalisi Partai Golkar dan Partai Hanura yang mengusung Agus Fatchur Rahman dan Joko Suprapto. Keterlibatan para politikus Karanganyar dalam Pilkada Sragen sangat dimungkinkan lantaran tak ada pilkada di Bumi Intanpari.

Advertisement

Rohadi Widodo adalah politikus pertama Karanganyar yang sudah menunjukkan partisipasinya dalam Pilkada Sragen. Mantan Wakil Ketua DPRD Karanganyar yang kini menjabat Wabup Karanganyar turut serta dalam pawai pesta rakyat pendaftaran pasangan Yuni dan Dedy akhir Juli.

Saat dimintai tanggapan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif