Teknologi
Jumat, 14 Agustus 2015 - 03:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Advan Barca HIFI M6 Sudah Ada di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Advan Barca HI-FI M6 Sudah Ada di Indonesia (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Advan Barca HIFI dikabarkan telah rilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan ponsel asal Jepang, Advan, resmi meluncurkan smartphone terbaru di Indonesia yang diberi nama Advan Barca HIFI M6. Ponsel pintar itu diklaim mampu mengeluarkan suara jernih yang dilengkapi dengan beberapa spesifikasi mumpuni.

Advertisement

Dikutip dari Okezone, Kamis (13/8/2015), spesifikasi smartphone terbaru Advan Barca HIFI M6 terdiri dari bentang layar seluas 5 inci beresolusi HD dengan panel layar IPS.

Selain memiliki dual front stereo speaker, Advan Barca HIFI M6 dibekali dengan prosesor octa-core MTK6592 berkecepatan 1.3 GHz, RAM 2 GB, dan ROM 16 GB, yang bisa diperluas hingga 64 GB.

Spesifikasi smartphone terbaru Advan Barca HIFI M6 lainnya adalah kamera yang digunakan. Advan Barca HIFI M6 dilengkapi kamera utama beresolusi 8 mega piksel (MP), dan kamera depan 5 MP.

Advertisement

Berbicara Operation System (OS), Advan Barca HIFI M6 juga didukung dengan OS KitKat dengan IDOS interface. Smartphone terbaru itu juga memiliki kemampuan dual SIM dan fitur air gesture, voice typinh, letter gesture, WiFi Direct/Mirroring, double knock to wake, serta earphone dengan jack input 3.5 mm.

Direktur Pemasaran, Advan, Tjandra Lianto, mengatakan Barca HIFI M6 merupakan bukti pihaknya selalu berusaha memberikan pengalaman berkesan melalui smartphone terbaru dengan harga terjangkau.

“Melalui teknologi yang Advan hadirkan, kemudahan menikmati hiburan yang benar-benar menghibur kini bukan sesuatu hal yang sulit. Kehadiran smartphone terbaru ini sekaligus membuktikan seri Barca sejauh ini mampu memikat konsumen Tanah Air,” tutur Tjandra.

Advertisement

Ia berharap smartphone terbaru ini bisa menjadi pilihan pengguna untuk menikmati hiburan digital, seperti musik dan video. Barca HIFI M6 dilengkapi dual front stereo speaker dan diklaim menghasilkan XLoud Speaker yang jernih dengan kualitas treble dan bass yang mumpuni.

Advan juga bekerja sama dengan operator seluler Telkomsel menggelar program bundling paket Telkomsel Android United (TAU) dengan harga mulai dari Rp49.000 untuk data 2 GB per bulan, yang bisa dibeli tiga kali setiap bulan.

Selain itu, pengguna bisa berlangganan Langit Musik dengan biaya Rp5.500 setiap bulan dan gratis streaming untuk dua film di Moovigo, setelah pembelian paket data Telkomsel. 50 Pembeli pertama di Advan Experience Store akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000

Smartphone terbaru Advan Barca HIFI M6 sudah tersebar secara merata di seluruh pasar nasional, yang artinya bisa didapatkan di toko-toko ponsel di seluruh Indonesia dengan harga Rp1,8 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif