News
Kamis, 13 Agustus 2015 - 20:45 WIB

TRENDING SOSMED : Terus-Terusan Disorot Kamera, Siapa Gadis Cantik Ini?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emma Lee (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari gadis cantik yang muncul dalam siaran langsung perayaan Hari Kemerdekaan Singapura.

Solopos.com, SINGAPURA – Seorang gadis cantik bernama Emma Lee menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mahasiswi program S2 di bidang Administrasi Bisnis ini mencuri perhatian usai tak sengaja muncul dalam tayangan perayaan Hari Kemerdekaan Singapura ke-50.

Advertisement

Seperti dilansir Asia One, Kamis (13/8/2015),  Emma Lee berulang kali disorot oleh kamera dalam tayangan langsung di televisi. Sedikitnya, lima kali gadis tersebut muncul di layar televisi.

Emma Lee (Istimewa/Asiaone,com)

Dikutip dari laman Shin Min Daily News, Rabu (12/8/2015), Emma adalah gadis berusia 29 tahun asal Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok. Emma kabarnya kali pertama datang ke Singapura empat tahun lalu untuk mengikuti program S2 di bidang Administrasi Bisnis.

Advertisement

Setelah lulus, ia bekerja di sebuah perusahaan pembuatan logam di Singapura. Emma mengaku awalnya diminta pergi ke Inggris. Namun, ia sudah terlanjur jatuh cinta dengan Singapura dan ingin menetap di negeri tersebut.

Emma mengaku, dirinya mendapat banyak permintaan pertemanan dan pesan di akun Facebook dan Weibo setelah identitasnya terungkap. Sampai-sampai, Emma merasa perlu menutup akun Weibonya dengan alasan privasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif